MU Tersingkir, Van Gaal Foto dengan Wanita Setengah Bugil

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Di saat Louis van Gaal tengah dalam momen kurang baik bersama Manchester United, pelatih asal Belanda itu harus kembali mendapat cobaan. Di mana, beredarnya foto Van Gaal bersama dua wanita seksi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam foto yang dilansir oleh
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Star tersebut, foto itu memang sudah berusia lama. Sebab, Van Gaal terlihat masih muda dan itu dirinya masih menjabat sebagai pelatih Ajax Amsterdam pada medio 1999-1997.


Selain Van Gaal, dalam foto tersebut dia ditemani oleh Dick Advocaat yang pada saat itu menukangi tim rival Ajax, PSV Eindhoven. Keduanya tampil elegan dengan mengenakan jas, sembari diapit oleh dua wanita yang cukup cantik.


Parahnya, wanita tersebut tampil topless atau tanpa atasan, dan hanya mengenakan celana pendek dan sepatu bola saja. Untuk menutupi bagian intimnya, tubuh dari kedua wanita itu dicat gambar menyerupai jersey dari Ajax dan PSV.


Foto tersebut pertama kali diedarkan di dunia maya oleh Jose David Lopez lewat akun Twitter miliknya yang beralamat di @elenganchejd. David pun menuliskan hal-hal yang cukup menyindir Van Gaal dalam keterangan foto tersebut.


“#VanGaal Menghabiskan saat terburuk nya di #MUFC. Namun. memiliki hari yang lebih baik...,” kata David yang merujuk pada foto Van Gaal yang tengah bersama dua wanita topless.


Pelatih berusia 63 tahun ini memang tengah menjadi sorotan karena performa buruk yang diraih oleh MU. Pasukan Setan Merah baru saja tersingkir di babak perempatfinal FA Cup oleh Arsenal, posisi Wayne Rooney cs di Premier League masih belum aman untuk meraih posisi empat besar.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Calon Pengganti Di Maria Ini Disebut Lebih Hebat dari CR7

Singkirkan MU, Arsenal dan Wenger Cetak Rekor di Piala FA

Ngamuk di Ruang Ganti Penyebab Kapten ManCity Dipinggirkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya