3 Klub Premier League Ikut Turnamen di Asia Tenggara

MU Gagal Melaju ke Perempat Final Piala FA Usai Dikalahkan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id - Arsenal, Everton dan Stoke City bakal menghibur fansnya di Asia Tenggara, khususnya Singapura. Tiga klub tersebut akan tampil di Asia Trophy 2015 yang bakal digelar Juli mendatang.

Singapura Selection juga akan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung dari 15 hingga 18 Juli 2015. National Stadium dipilih sebagai venue penyelenggaraan turnamen.

Ini pertama kalinya ajang dua tahunan tersebut digelar di Singapura. CEO Premier League, Richard Scudamore, mengatakan senang akhirnya bisa menggelar turnamen ini di Singapura.

"Kami sangat antusias membawa Barclays Asia Trophy ke Singapura untuk pertama kalinya. Kami tahu publik Singapura sangat mencintai sepakbola mereka dan mereka punya fans Premier League yang besar," kata Scudamore seperti dilansir Soccerway.

Selain itu, Scudamore mengaku penunjukkan Singapura ini juga berkaitan dengan perayaan ulang tahun ke-50 Negeri Singa tersebut. Untuk itu, dia sengaja mendatangkan tiga tim terbaik untuk merayakannya.

"Arsenal selalu menjadi tim yang paling mendebarkan dan saya yakin mereka punya banyak fans di Asia Tenggara," tutur Scudamore.

"Everton di bawah Roberto Martinez kian menarik, sementara Stoke campuran antara bakat dan pemain pengalaman," ia menambahkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

![vivamore="Baca Juga :"]

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Pemain Muda Indonesia Pimpin Tim Akademi Madrid

3 Indikasi Di Maria Bakal Dilepas MU

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

[/vivamore]

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016