Arema Bertolak ke Bali dengan Kekuatan Penuh

Pelatih Arema Cronus, Suharno (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Skuad Arema Cronus bertolak ke Bali, Selasa petang, 10 Maret 2015. Singo Edan ingin tampil di Bali Island Cup 2015 yang akan berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Turnamen berlangsung selama 12-16 Maret 2015.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema berangkat dengan bekal mantap, di antaranya adalah juara SCM Cup 2015 dan jawara Inter Island Cup (IIC) 2014. Singo Edan juga meraih juara bersama saat tampil di Trofeo Persija. Meski demikian, Pelatih Arema, Suharno, enggan mematok target muluk-muluk bagi timnya.

"Anggap saja kita training, cari yang terbaik sekaligus kelemahan untuk diperbaiki. Sepulang dari sana hanya ada jeda dua minggu sebelum 4 April. Jadi kesempatan baik untuk training lagi," kata Suharno.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Arema akan berada di Bali selama sepekan. Sebelum berangkat, skuad Singo Edan terlihat berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang, Selasa pagi. Suharno memberikan berbagai menu teknis dan peningkatan skill penguasaan bola pada latihan selama dua jam tersebut.

"Kami manfaatkan waktu, karena tanding masih tanggal 12 Maret jadi kami latihan dulu sebelum berangkat," katanya.

Suharno memboyong seluruh pemain Arema ke Bali. Kecuali, Ahmad Nufiandhani yang masih mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22.

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

"Kami dapat jadwal latihan di sana (Bali) Rabu pagi, jadi tak perlu lama menunggu, langsung jajal lapangan sekaligus latihan," kata Suharno.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Selebrasi Gol Unik Bersama Kambing Hebohkan Bundesliga

Giggs: Di Maria Butuh Waktu di MU

Zola Perpanjang Daftar Kegagalan Sebagai Pelatih

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya