Kerja Keras Bungkam Sassuolo, Juventus Digdaya di Puncak

Pemain Juventus, Patrice Evra, dan pemain Sassuolo, Simone Zaza
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id -Juventus sukses merebut tiga poin penting di kandang sendiri saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A hari Senin, 9 Maret 2015 atau Selasa dini hari WIB. Kemenangan 1-0 ini membuat posisi Bianconeri di puncak klasemen makin nyaman.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Gagal mencetak gol di paruh pertama membuat Juventus lebih agresif menyerang di awal babak kedua. Beberapa kali usaha Bianconeri membahayakan gawang Sassuolo namun belum ada gol tercipta.

Tekanan demi tekanan Juventus semakin bergelombang memasuki 20 menit akhir pertandingan. Sassuolo dipaksa terus siaga menghadapi gempuran tuan rumah.

Gawang Sassuolo akhirnya bobol juga pada menit ke-82 oleh tendangan setengah voli Paul Pogba. Kesalahan di daerah sendiri berujung pada direbutnya bola oleh Simone Pepe, yang mengirimkan pada Pogba dan gol. Skor 1-0 ini akhrinya gagal dikejar oleh Sassuolo.

Dengan kemenangan ini, Juventus memperlebar jarak dari AS Roma di puncak papan klasemen sementara Serie A jadi 11 poin. Sang juara bertahan saat ini mengoleksi 61 poin dari 26 laga. Sementara kekalahan ini membuat Sassuolo tetap bertahan di peringkat 13 klasemen dengan 29 poin.

Susunan Pemain:
Juventus:
Storari; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Vidal, Marchisio, Pogba; Pereyra; Tevez, Morata.

Sassuolo:
Consigli; Vrsaljko, Acerbi, Peluso, Longhi; Brighi, Magnanelli, Missiroli; Berardi, Zaza, Sansone.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016