VIDEO: Ditahan Valencia, Atleti Kian Sulit Pertahankan Titel

Pertandingan La Liga antara Atletico Madrid dan Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atletico Madrid harus puas bermain imbang 1-1 pada pertandingan lanjutan La Liga melawan Valencia, dini hari tadi. Kondisi tersebut membuat tim asuhan Diego Simeone itu kian sulit mempertahankan titel, lantaran terpaut jarak yang cukup jauh dengan Barcelona dan Real Madrid.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Senin 9 Maret 2015 dini hari WIB, Atletico langsung menerapkan permainan menyerang. Beberapa kali Fernando Torres dan kawan-kawan menekan pertahanan tim tamu, meskipun kerap gagal menghasilkan gol. 

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
Baru pada menit ke-33, Los Rojiblancos akhirnya unggul. Berawal dari umpan yang diberikan Tiago, Koke melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti Los Che. Bola tak mampu dihalau Diego Alves, dan mengubah kedudukan menjadi 1-0. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Klik untuk menyaksikan video laga Atletico vs Valencia.

Memasuki paruh kedua, Atletico masih dominan dan melancarkan serangan demi serangan. Peluang emas pun mereka dapatkan pada menit 70, ketika kemelut di depan gawang coba dituntaskan Tiago. Namun, bola hasil sepakannya membentur mistar gawang, dan gagal mengubah skor.

Bukannya menambah gol, El Atleti malah kebobolan pada menit 78. Berawal dari sepakan bebas yang mengenai mistar gawang, bola liar kemudian ditanduk Skhodran Mustafi, yang membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Skor itu pun bertahan hingga laga usai, sehingga kedua tim harus berbagi poin.

Hasil itu membuat usaha Atletico mempertahankan titel La Liga kian sulit, lantaran kini masih menduduki posisi 3 dengan koleksi 55 poin, tertinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak dan enam angka dari Real Madrid di posisi 2. Bahkan, mereka terancam ke posisi 4, lantaran berjarak satu poin saja dengan Valencia. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya