Hattrick Messi Bantu Barcelona Kudeta Real Madrid

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona berhasil meraih pimpinan klasemen sementara La Liga setelah membantai Rayo Vallecano dengan skor 6-1. Di laga ini, Lionel Messi menjadi bintang dengan mencetak hattrick.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Minggu 8 Maret 2015, Barca sudah unggul saat laga baru berusia 5 menit. Luis Suarez berhasil lolos dari jebakan offside. Berhadapan langsung dengan kiper Cristian Alvarez, Suarez langsung melepaskan sepakan keras dari jarak dekat. Barca memimpin 1-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Barca mendapat 2 peluang emas di sisa waktu babak pertama lewat Suarez dan Lionel Messi. Namun, keduanya tak berbuah gol. Paruh pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barca.

Di babak kedua, Barca mencoba bermain lebih efektif. Kesempatan pertama di awal paruh kedua langsung berbuah gol. Kemelut di depan gawang Vallecano sukses dikonversikan menjadi gol oleh Gerard Pique lewat sepakannya dari jarak dekat pada menit 49.

Petaka menghampiri Vallecano di menit 54. Pelanggaran Tito terhadap Suarez di kotak penalti berbuah kartu kuning kedua.

Messi yang menjadi algojo sempat gagal menunaikan tugasnya. Beruntung, di kesempatan kedua, La Pulga sukses memperdaya Cristian dan mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua.

Menit 63, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dan 5 menit kemudian, kapten timnas Argentina ini mencatatkan hattrick usai melewati 2 pemain belakang Vallecano.

Vallecano berhasil mencetak gol hiburan di menit 80 lewat eksekusi penalti Alberto Bueno. Dan di penghujung laga, Suarez berhasil mencetak gol keduanya. Barca menang dengan skor telak, 6-1.

Sementara, Barca berada di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin. Lalu, Madrid berjarak 1 angka di belakang mereka.

Susunan Pemain
Barcelona: Claudio Bravo (GK); Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba (Adriano 69'); Javier Mascherano (Ivan rakitic 60'), Xavi Hernandez, Andres Iniesta (Rafinha 65'); Lionel Messi, Luis Suarez, Pedro Rodriguez.

Rayo Vallecano: Cristian Alvarez (GK); Tito, Abdoulaye Ba, Antonio Amaya, Emiliano Insua; Jozabed (Quini 65'), Roberto Trashorras; Lica (Aquino 69'), Alberto Bueno, Gael Kakuta; Leo Baptistao. 
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cara 'Nakal' Artis Ukraina Buktikan Cinta untuk Messi

Kisah Gelandang Juventus yang Sering Kelaparan

Berbagai Alasan Madrid Usai Dipermalukan Bilbao

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya