Dominan, Barca Unggul Satu Gol Atas Vallecano di Babak I

Pemain Barcelona, Luis Suarez memeluk Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona sementara mengungguli Rayo Vallecano di babak pertama. Dalam laga yang digelar di Camp Nou, Minggu 8 Maret 2015, Barca sementara memimpin, 1-0.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Pertandingan baru berjalan 5 menit, namun Barca sudah unggul. Luis Suarez, yang lolos dari jebakan offside, sukses membobol gawang Vallecano kawalan Cristian Alvarez lewat sepakan kerasnya dari jarak dekat.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Selang 4 menit, Barca hampir menambah keunggulan. Suarez sukses melewati Cristian yang keluar dari sarangnya.

Saat gawang Vallecano kosong, El Pistolero tak melepaskan sepakan langsung ke gawang. Dia justru memberi umpan ke arah Pedro Rodriguez. Umpan tersebut akhirnya bisa dibendung oleh pemain belakang Vallecano.

Barca kembali mendapat kesempatan emas di menit 33. Lionel Messi melepaskan bola chip ke gawang Vallecano usai menerima umpan matang dari Andres Iniesta.

Sayang, arah bola masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Vallecano. Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan.

Susunan Pemain
Barcelona: Claudio Bravo (GK); Dani Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Javier Mascherano, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Pedro Rodriguez.

Rayo Vallecano: Cristian Alvarez (GK); Tito, Abdoulaye Ba, Antonio Amaya, Emiliano Insua; Jozabed, Roberto Trashorras; Lica, Alberto Bueno, Gael Kakuta; Leo Baptistao.
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ronaldo Dapat 'Oleh-oleh' Saat Madrid Dipermalukan Bilbao

Barcelona Tak Mau Buang peluang Kudeta Real Madrid

Kisah Gelandang Juventus yang Sering Kelaparan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya