Arema Tak Pasang Target Juara di Bali Island Cup

Arema Cronus vs Persija Jakarta
Sumber :
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Arema Cronus sukses melibas Persija Jakarta dengan skor 5-0 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu, 7 Maret 2015. Usai laga tersebut, Singo Edan akan bertolak ke Bali untuk mengikuti turnamen pramusim Inter Island Cup 2015.

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Arema akan bertolak ke Pulau Dewata, Selasa, 10 Maret 2015. Asisten pelatih Singo Edan, Joko Susilo menyatakan tidak mematok target menjadi juara dalam kompetisi yang dimulai pada 12 Maret ini.
Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija


"Target juara itu nomor dua, ada yang lebih penting dari juara" kata Joko 'Gethuk' Susilo, Minggu 8 Maret 2015. Menurutnya, target yang lebih penting adalah pemantapan tim sekaligus ajang persiapan menjelang ISL yang rencananya akan dimulai pada 4 April nanti.


Ada empat tim yang mengikuti Bali Island Cup. Selain Arema, ada Persiram Raja Ampat, Bali United Pusam dan Pelita Bandung Raya. Usai melakoni uji coba lawan Persija, Arema berencana melakukan latihan terakhir pada Senin, 9 Maret, setelah beristirahat pada Minggu hari ini.


“Persiapannya kita hari ini istirahat, Senin latihan dan Selasa berangkat ke Bali,” kata Joko.


Menurut Joko, lawan Singo Edan di turnamen itu bukanlah tim sembarangan. Bali United Pusam yang dilatih Indra Sjafri terlihat memiliki perkembangan yang baik dan patut diwaspadai. Sementara Persiram Raja Ampat juga dipandang sebagai tim yang solid.


“Ada Persiram dan Bali United, mereka punya tim yang selalu mengalami peningkatan permainan, kita tak boleh lengah dan meremehkan lawan,” imbuhnya.


Sesuai jadwal, Bali Island Cup 2015 akan berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 12 Maret, 14 Maret dan 16 Maret bertempat di Stadion Kapten Dipta Gianyar. Ada dua pertandingan setiap hari, pada pagi dan sore hari.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Suporter Serbu Lapangan, Aston Villa Terancam Dihukum FA

Pesta Gol, PSG Tambah Pede Lawan Chelsea

Guardiola Puas Rival Terkuat Tergelincir

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya