Ungkapan Bahagia 'Sang Pembunuh Real Madrid'

Pemain Athletic Bilbao, Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Athletic Bilbao secara mengejutkan menumbangkan sang pemimpin klasemen, Real Madrid, dengan skor tipis 1-0 di San Mames, Minggu dini hari WIB. Gol tunggal Aritz Aduriz membuat Madrid kini terancam dikudeta oleh Barcelona.

Kemenangan ini tentu disambut gembira oleh pasukan dari Basque tersebut. Aduriz bahkan menyebut ini adalah pekan yang indah bagi timnya.

"Ini adalah pekan yang indah, semuanya berjalan baik. Kami menang di Eibar, menang di Copa dan mengalahkan Madrid," kata Sang Pembunuh Madrid tersebut seperti dikutip Football Espana.

"Mengalahkan Madrid tanpa menderita sama sekali mustahil. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan," ia menambahkan.

Meski menjadi pahlawan timnya, pemain 34 tahun ini tak mau jumawa. Dia tetap memberikan pujian kepada rekan setimnya yang membuatnya bisa tampil luar biasa dalam laga itu.

"Rekan saya membuat hidup saya lebih mudah dan membiarkan saya berkonsentrasi untuk melakukan sesuatu yang sangat saya nikmati. Saya sangat nyaman dengan semua orang. Mustahil untuk mencari tim seperti ini," tuturnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

![vivamore="Baca Juga :"]

Cara 'Nakal' Artis Ukraina Buktikan Cintanya untuk Messi

Kane Kembali Tampil Menakutkan di Kandang QPR

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pesta Gol PSG Berbuah Puncak Klasemen Ligue 1

[/vivamore]
Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016