Pelatih Aston Villa Bela Ulah Suporter Serbu Lapangan

Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
- Manajer Aston Villa Tim Sherwood membela ulah suporter Villa yang menyerbu masuk lapangan ketika Villa menang 2-0 atas West Bromwich Albion di perempatfinal Piala FA, dinihari tadi.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Suporter Villa dua kali menyerbu lapangan. Yaitu saat sedang berlangsung, tepatnya ketika Scott Sinclair mencetak gol kedua Villa. Dan penyerbuan kedua terjadi tak lama setelah laga berakhir.
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat


Menurutnya, ini luapan kegembiraan suporter Villa yang meraih dua kemenangan penting sepanjang pekan ini. Tak hanya itu, ini juga menjadi hiburan buat para suporter setelah Villa harus berjuang keras lolos degradasi di Premier League.


"Mereka ingin merayakan dengan orang banyak. Saya tidak berpikir peristiwa ini menakutkan. Mungkin ini sesuatu yang menakutkan buat pemain West Brom," kata Sherwood dilansir Soccerway, Minggu 8 Maret 2015.


"Situasi berlangsung dengan tingkat emosional yang sangat tinggi. Ini merupakan pekan gemilang bagi klub ini. Saya berkata kepada para pemain, kemenangan ini saya dedikasikan kepada para suporter," tambahnya.


Ini memang menjadi kemenangan beruntun Villa terhadap rival sekota mereka, West Brom. Sebelumnya, mereka juga menang atas West Brom di ajang Premier League pada Rabu kemarin. 


Meski demikian, Sherwood itu tak menyangkal jika ulah para suporter tidak dibenarkan. Namun dia mengatakan, penyelenggara pertandingan di Villa Park sudah berjuang keras mengamankan lapangan dari serbuan.


"Para petugas keamanan sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya melihat mereka telah menjegal sejumlah suporter yang menyerbu masuk. Tapi suporter sulit dibendung ketika menyerbu dengan jumlah banyak."


"Klub tentu saja tidak akan memaafkan ulah seperti ini. Terutama jika ada pemain yang tersentuh. Saya tidak setuju dengan ulah suporter. Tapi sejujurnya, saya bisa memahami rasa emosional mereka."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Suporter Serbu Lapangan, Aston Villa Terancam Dihukum FA
Pesta Gol, PSG Tambah Pede Lawan Chelsea
Guardiola Puas Rival Terkuat Tergelincir

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya