Tumbang di Markas Bilbao, Madrid Bisa Disalip Barcelona

Pemain Athletic Bilbao rayakan gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga terancam. Los Blancos menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao, dalam lanjutan La Liga hari Sabtu, 7 Maret 2015 atau Minggu dini hari WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Setelah awal laga yang sedikit alot, Bilbao sukses mencetak gol di menit ke-26. Berawal dari sodoran Miker Rico, Aritz Aduriz mampu menuntaskan peluang dengan sempurna. Bilbao unggil 1-0.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tertinggal, kubu Madrid coba mengejar lewat aksi Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Namun, kiper Bilbao, Gorka Iraizoz, mampu melakukan penyelamatan sempurna. Skor bertahan sampai turun minum.


Di paruh kedua, Madrid masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Bilbao. Berkali-kali peluang yang dibuat Los Blancos lewat Ronaldo, Gareth Bale, maupun Jese Rodriguez masih belum ada yang menemui sasaran.


Bilbao malah yang memiliki peluang untuk gandakan keunggulan di menit ke-77. Beruntung buat Madrid, sundulan Aduriz hanya membentur tiang dan bola meluncur ke luar lapangan.


Madrid coba terus menekan selama sisa pertandingan. Namun, Bilbao sukses mempertahankan keunggulan 1-0 dan merebut tiga poin bersejarah dari tangan Madrid.


Dengan kekalahan ini, posisi Madrid terancam oleh Barcelona karena kini hanya berjarak dua poin saja. Dengan 61 poin dari 26 laga, Madrid bisa dibalap oleh Barcelona (saat ini 59 poin dari 25 laga) yang baru akan bermain hari Minggu melawan Rayo Valecano.


Susunan Pemain:
Atheltic Bilbao:
Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Gurpegui, Balenziaga; Iraola, Mikel Rico, BeƱat; Williams, Aduriz, Muniain


Real Madrid:
Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Isco, Illarramendi, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya