Kane Kembali Tampil Menakutkan di Kandang QPR

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, usai mencetak gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Aksi Harry Kane berhasil kembali jadi pembeda buat Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 3 Maret 2015. Dua golnya membuat QPR gigit jari.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kane sukses merobek gawang QPR saat laga memasuki menit ke-37. Tandukannya menyambut umpan Andros Townsend berhasil menembus gawang QPR yang dikawal Robert Green.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Tidak berhenti sampai di situ, Spurs sukses menggandakan keunggulan di menit ke 68. Kane kembali mencetak gol manfaatkan umpan terobosan dari Ryan Mason. Skor berubah 2-0 untuk The Lilywhites.


Kubu Loftus Road sempat memperkecil kedudukan di menit ke-75 lewat sepakan Sandro. Namun skor 2-1 untuk keunggulan Spurs bertahan sampai bubaran.


Dengan kemenangan ini, Spurs menduduki peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan50 poin dari 28 laga, hanya berjarak satu poin saja dari Liverpool di peringkat lima.


Sedangkan bagi QPR, kekalahan ini membuat posisi mereka masuk ke zona degradasi dengan menduduki peringkat 18 klasemen sementara Premier League dengan 22 poin saja.


Susunan Pemain:
Queens Park Rangers:
Green; Caulker, Suk, Ferdinand,  Onuoha; Isla, Henry Sandro, Phillips; Austin, Zamora


Tottenham Hotspur:
Lloris; Walker, Vertonghen, Davies, Dier; Chadli, Bentaleb; Townsend, Mason, Eriksen; Kane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya