Hadapi Bilbao, Ancelotti Minta Madrid 'Panas' Sejak Awal

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Real Madrid akan bertandang ke markas Athletic Bilbao, San Mames, pada pertandingan lanjutan La Liga, Minggu 8 Maret 2015 dini hari WIB. Entrenador El Real, Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya tampil all-out dan dalam intensitas tinggi sejak awal.

Hal tersebut diinginkan Ancelotti, agar timnya bisa lebih cepat memastikan kemenangan di setiap laga. Sebab, tiga poin menjadi hal penting bagi Los Merengues, jika tak ingin dijungkalkan dari puncak klasemen La Liga. Sebab, Barcelona terus mengintai di posisi dua klasemen sementara.

"Setiap pertandingan memiliki kisahnya tersendiri. Terkadang Anda memulainya dengan baik dan kadang tidak. Kami ingin memulai setiap laga dengan baik, dengan intensitas maksimum dan besok (melawan Bilbao), kami harus seperti itu," kata Ancelotti dilansir Football-Espana.

"Saya tetap memiliki kepercayaan penuh kepada tim. Sekarang bagian terpenting dari musim ini tiba, di mana setiap laga sangatlah penting," tambah pelatih yang pernah membesut Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Usai ditahan imbang Villarreal, Los Blancos kini terancam digusur Blaugrana, karena hanya unggul dua poin saja. Kendati demikian, Ancelotti sama sekali tak khawatir dan dia tetap yakin anak asuhnya bakal meraih hasil-hasil optimal di laga-laga sisa musim ini.

"Kami ada di puncak klasemen La Liga dan ada dalam posisi bagus di Liga Champions. Saya sangat yakin dengan tim, yang memenangi banyak trofi pada tahun lalu. Saya yakin, kami bisa mengakhiri musim dengan baik," ujar pria yang meraih dua Liga Champions saat membesut Milan itu. (asp)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo



![vivamore="Baca Juga :"]

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya