Lawan Persija, Arema Simpan Kekuatan Terbaiknya

Pelatih Arema Cronus, Suharno (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 7 Maret 2015 sore nanti. Di duel itu, kubu Arema dipastikan tak akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Keputusan ini diambil oleh pelatih kepala Arema, Suharno, atas alasan teknis. Ya, di laga pembuka Liga Super Indonesia (ISL) pada 4 April 2015, Singo Edan bakal menjamu Persija di tempat yang sama.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija


Suharno tak ingin kekuatannya menghadapi Macan Kemayoran di pentas ISL bocor di laga uji coba ini."Sudah kami siapkan timnya, supaya tanggal 4 April tidak terbaca (permainannya). Saya yakin Persija juga begitu," kata Suharno pagi tadi.


Pada duel sore nanti, Suharno kemungkinan besar akan mencoba seluruh pemainnya. Siste rotasi diterapkan Suharno demi menjaga mental bertanding para Cristian Gonzales dan kawan-kawan yang sempat menurun karena molornya kick off ISL.


Laga nanti juga akan dimanfaatkan Suharno untuk mempertajam penyelesaian akhir timnya. Di laga melawan PSBK Blitar, penyelesaian akhir menjadi masalah utama Arema.


Banyak pemain yang membuang peluang di laga tersebut. "Fokusnya agar pemain terus bergerak, tak boleh berhenti. Juga transisi antara menyerang dan bertahan dikombinasi dengan gerak cepat, dan penguasaan bola yang mantap," jelas Suharno.


“Usahakan bisa lepskan tembakan dari lini kedua. Tapi, kalau sudah masuk lini depan, usahakan satu sentuhan dan penyelesaian akhir efektif," sambungnya. (asp)![vivamore="
Baca Juga
:"]

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, Pria Ini 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

FA Cup Mimpi Rooney Sejak Kecil

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya