Barcelona Dapat Kabar Baik dari Jangkar Andalannya

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Angin segar menghampiri Barcelona. Cedera yang dialami gelandang jangkar andalan mereka, Sergio Busquets, ternyata tak terlalu parah.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Busquets mendapatkan cedera di engkel kanannya ketika Barca menaklukkan Villareal dengan skor 3-1 di El Madrigal, Rabu 4 Maret 2015 lalu. Jelang babak pertama berakhir, Busquets berduel dengan gelandang Villareal, Tomas Pina.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Diketahui, saat berduel, engkel pemain internasional Spanyol ini terkilir. Busquets pun tak bisa melanjutkan pertandingan.


Pelatih Barca, Luis Enrique, mengaku terpukul dengan cedera yang dialami Busquets. Enrique khawatir Busquets harus absen lama.


Ketakutan Enrique akhirnya tak terbukti. Dari hasil tes yang dilakukan oleh pihak rumah sakit, seperti dilansir Marca, engkel kanan Busquets memang terkilir.


Meski tak dijelaskan pasti berapa lama pemulihannya, namun mereka memprediksi gelandang 26 tahun tersebut sudah bisa bermain di laga El Clasico kontra Real Madrid, 22 Maret 2015.


Sedangkan, untuk pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions, melawan Manchester City, 18 Maret 2015, pihak rumah sakit belum bisa memberikan jaminan Busquets bermain. (asp)![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Waswas Terjungkal, Barcelona Penuh Percaya Diri

WAGs Bintang Italia Jadi Korban Begal

Gara-gara Chelsea, 'Hajar' Pacarnya seperti di WWE

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya