Nama Besar Gerrard Tak Jamin Masuk Tim Inti Liverpool

Liverpool Kandaskan Tottenham 3-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan tak sembarangan pemain bisa masuk dalam skuad inti. Bahkan, untuk Steven Gerrard yang menjadi ikon The Reds dalam beberapa tahun terakhir ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan cedera hamstring yang dideritanya sejak awal musim ini. Namun, saat pulih nanti Rodgers tak menjamin Gerrard bisa langsung masuk dalam skuad utama Liverpool.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Ia (Gerrard) adalah seorang pemain tim. Jika ia berada di bangku cadangan karena tim ini tengah berada dalam performa yang bagus dan bermain apik, semua orang menghargai keputusan tersebut,” kata Rodgers, dilansir
Liverpool Echo.


“Tak ada seorang pun dalam skuad ini yang berhak langsung masuk ke dalam tim utama. Sejak saya berada di klub ini, saya sudah sering menunjukkan bahwa tak peduli status maupun harganya, para pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain," lanjutnya.


Gerrard sejauh ini sudah bermain di 22 pertandingan Premier League, di mana dua di antara masuk sebagai pemain cadangan. Meski begitu, Rodgers mengaku senang bila sang kapten telah hampir pulih dan itu berdampak baik bagi tim.


"Bagi saya, yang paling penting adalah Gerrard bisa kembali masuk dalam tim. Ia masih merupakan seorang pemain yang luar biasa dan kehadirannya kembali akan membuat tim ini menjadi tim yang lebih baik," ujar pelatih asal Irlandia Utara ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Madrid Menolak, Final Copa del Rey Urung Digelar di Bernabeu

Legenda MU: Van Gaal Butuh 25 Tahun untuk Samai Ferguson

Jabatannya di Milan Terancam, Ini Reaksi Inzaghi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya