Dilanda Krisis Finansial, PBR Tetap Ikut Bali Island Cup

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVA.co.id -
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Pelita Bandung Raya dipastikan tetap ikut turnamen Bali Island Cup. Meski dilanda krisis finansial, klub berjuluk The Boys Are Back itu tetap komitmen tampil di turnamen yang akan diikuti 4 klub tersebut.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Sebelumnya, pelatih PBR, Dejan Antonic, mengatakan bahwa timnya terancam batal ikut turnamen di Pulau Dewata tersebut. Dejan tak mau anak asuhnya bertanding di turnamen tersebut dengan konsentrasi terpecah akibat gaji yang tertunda.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


"PBR menyampaikan konfirmasi bahwa kami akan tetap mengikuti Turnamen Bali Island Cup pada tanggal 12 Maret nanti," demikian pernyataan manajemen PBR dalam rilis yang diterima
VIVA.co.id
hari ini.


Manajemen PBR mengakui memang ada penunggakan gaji pemain. Namun, pihaknya terus bekerja keras untuk segera menyelesaikannya.


"Hal ini dikarenakan terhambatnya cashflow internal klub, sehingga pembayaran gaji sementara tertunda dan dana yang ada digunakan untuk mengamankan jalannya program latihan tim PBR," lanjut pernyataan yang ditandatangani oleh petinggi PBR, Marco Gracia Paulo, tersebut.


Kabar keikutsertaan PBR ini tentu menjadi angin segar bagi penyelenggara Bali Island Cup. Sebab, sebelumnya mereka sudah ditinggal salah satu pesertanya, Persija Jakarta, yang batal ikut turnamen akibat banyaknya pemain yang cedera.


Saat ini, pihak panitia terus mencari pengganti Persija. Seperti dilansir Twitter resmi Bali United Pusam, sebagai tuan rumah, calon pengganti Persija adalah Pusamania Borneo FC. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

Apollon Muncul, Pelatih Persib Terancam Batal ke Prancis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya