Ingin Pertahankan Piala FA, Arsenal Tak Rela Kalah dari MU

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh.
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Arsenal akan berhadapan dengan Manchester United pada laga perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Selasa 10 Maret 2015 dini hari WIB. Sebagai juara bertahan, The Gunners bakal berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih kemenangan atas tim asuhan Louis van Gaal itu. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa posisi Arsenal yang berada di atas MU di papan klasemen Premier League, tak bisa dijadikan acuan kalau timnya bakal menang. Menurut dia, kedua tim bakal benar-benar mempersiapkan diri dan menanamkan motivasi setinggi mungkin.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Kami memenangi Piala FA tahun lalu dan tentu saja, kami ingin mempertahankannya," kata Wenger, sebagaimana dilansir Daily Star, Jumat 6 Maret 2015.

"Kompetisi ini penting bagi kami dan kami menginginkan hasil (positif). Saya pikir, ini sama sekali tak ada hubungannya dengan Premier League. Ini berhubungan dengan momentum dan hasrat untuk menang," sambung manajer asal Prancis yang memiliki julukan The Professor itu.

Arsenal dan MU sama-sama sedang menjalani tren positif, di mana keduanya meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir. Namun, di papan klasemen Premier League, The Gunners, yang kini ada di posisi 3, unggul satu poin lebih banyak dari Setan Merah. 

Selain berharap di Piala FA, Arsenal masih memiliki peluang di ajang Liga Champions, meskipun peluang mereka tipis usai kalah dari AS Monaco di leg pertama 16 besar. Sementara itu, bagi MU, Piala FA menjadi satu-satunya titel yang masih mungkin diraih pada musim ini. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

Apollon Muncul, Pelatih Persib Terancam Batal ke Prancis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya