Herrera: Fans MU Sudah Terlalu Menderita

Gelandang Manchester United, Ander Herrera merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan lalu, berkat gol Ashley Young pada menit 89. Namun, gelandang Setan Merah, Ander Herrera sebenarnya berharap timnya tak menang dengan cara seperti itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Herrera, yang didatangkan dari Athletic Bilbao pada musim panas 2014, mengatakan kalau dia ingin melihat MU mencetak gol lebih cepat. Sebab, dalam tiga kemenangan terakhir, MU selalu kesulitan di babak pertama dan gol-gol baru hadir pada babak kedua.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Saat Anda menang pada menit terakhir, Anda sangat senang. Tapi, saya pikir kami harus menunjukkan peningkatan. Kami harus mencetak gol lebih awal karena fans sudah terlalu menderita (menanti gol-gol)," kata Herrera kepada MU TV, Jumat 6 Maret 2015.

"Saya pikir, kami pantas menang. Kami pantas mencetak gol lebih cepat dan kami agak kecewa saat turun minum, karena kami seharusnya bisa unggul," sambung pemain kelahiran Bilbao itu, dengan nama lengkap Ander Herrera Aguera.

Kendati demikian, Herrera sendiri puas dengan permainan timnya di babak pertama pada laga kontra The Magpies. Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun itu senang karena tambahan tiga poin membuat Setan Merah tetap mempertahankan posisi 4 besar.

"Kami menciptakan peluang-peluang, menguasai bola, dan kami tak membiarkan lawan mendapat peluang --saya pikir cuma satu-- di babak pertama. Tapi, (yang penting) kami sangat bahagia sekarang," ucap pemain yang dibesarkan Real Zaragoza tersebut. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

Apollon Muncul, Pelatih Persib Terancam Batal ke Prancis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya