Jelang Hadapi MU, Wenger Puji Peran Welbeck di Arsenal

Danny Welbeck
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth.
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Usai mengalami cedera, striker Arsenal, Danny Welbeck, belum kembali pada bentuk permainan terbaiknya. Namun, pada laga perempatfinal Piala FA melawan Manchester United, manajer The Gunners Arsene Wenger siap kembali mengandalkan pemain 24 tahun tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Seperti diketahui, usai jarang mendapat tempat di MU, Welbeck dibeli The Gunners pada musim panas lalu, seharga £17,6 juta. Dan, tak membutuhkan waktu lama baginya untuk mendapat tempat inti di lini depan The Gunners, meskipun sempat dihantam cedera dan absen di empat laga Premier League.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
"Danny Welbeck sangat penting bagi kami. Dia banyak bermain sejak awal musim. Posisi terbaiknya adalah salah satu di antara tiga pos di depan. Tengah, kiri, atau kanan, dia bisa bermain di manapun," kata Wenger, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 6 Maret 2015.

"Jika Anda mengecek statistik, pernyataan (dia kurang mendapat kesempatan) adalah salah, sebab dia merupakan pemain yang banyak bermain. Pasti ada momen dalam semusim, di mana beberapa jumlah bermain seseorang berkurang. Tak ada pemain yang tak berhenti bermain," sambungnya.

Hingga kini, Welbeck telah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 29 pertandingan yang dilakoninya di berbagai kompetisi. Wenger pun memuji performa pemain internasional Inggris itu, seraya menegaskan kalau dia tak pernah menyesal telah merekrutnya dari Setan Merah.

"Danny Welbeck merupakan pesepakbola dengan pengecualian, dan dia memiliki masa depan yang cerah di sini. Saya sangat sangat senang bisa membelinya," ucap manajer asal Prancis yang pernah membesut Nagoya Grampus Eight dan AS Monaco itu.

![vivamore="Baca Juga :"]

Apollon Muncul, Pelatih Persib Terancam Batal ke Prancis

Ke Final Copa del Rey, Barcelona Dinanti 2 Tugas Lain

Messi Jadi Pesepakbola Paling Komplet Musim Ini

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya