Suka Gaya Hidup di AS, Samir Nasri Ingin Main di MLS

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Samir Nasri mengatakan, ingin mengikuti jejak rekannya di Manchester City, Frank Lampard, yang merumput di MLS (Major League Soccer), kompetisi sepakbola elite Amerika Serikat.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Nasri mengaku suka dengan gaya hidup di Negeri Paman Sam itu. Meski demikian, mantan pemain Arsenal itu tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke mantan klubnya di Prancis, Marseille.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Nasri sejauh ini sudah menghabiskan 7 tahun karier di Inggris. Ia sudah memenangi 2 trofi Premier League serta 1 Piala Liga sejak pindah ke Manchester City dari Arsenal pada 2011 silam.


"Impian saya suatu saat bermain di MLS, karena saya suka gaya hidup di Amerika. Terserah di mana saja, New York atau LA, asalkan di kota besar," kata pemain internasional Prancis itu kepada Sport Magazine.


"Marseille akan menjadi satu tempat yang saya inginkan jika kembali ke Prancis. Tapi, menurut saya, itu bukan sesuatu yang realistis," tambahnya.


Merumput di MLS bukanlah sesuatu yang asing bagi para pesepakbola Eropa. MLS dianggap sebagai tempat yang tepat buat para pemain veteran sebelum memutuskan gantung sepatu.


Beberapa pemain top Eropa yang pernah merumput di MLS adalah Raul Gonzalez, David Villa, Thierry Henry, Robbie Keane dan David Beckham. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Skenario Chelsea 'Bajak' Calon Bintang Madrid Berantakan

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya