Fans Rusuh, Tiket Dynamo Kiev Vs Everton Banting Harga

Kebrutalan Pendukung Dynamo Kiev
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVA.co.id
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Pendukung Everton akhirnya bisa bernapas lega. Mereka dipastikan bisa mendukung The Toffes saat bertandang ke markas Dynamo Kiev, 19 Maret mendatang.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Para pendukung The Toffes, memang sempat khawatir tidak bisa mendampingi tim kesayangannya ke Ukraina. Pasalnya, fans Dynamo,  sempat berbuat ulah saat menjamu wakil Prancis, Guingamp, pada leg kedua, babak 32 besar, 26 Februari lalu.

Dalam duel ini, fans tuan rumah terlibat keributan dengan petugas keamanan dan suporter lawan. Para pemain Dynamo Kiev, bahkan harus turun tangan untuk menenangkan para pendukungnya. Pengurus Dynamo menyebutkan, kericuhan  dipicu provokasi fans lawan yang membalik bendera Prancis sehingga mirip bendera Rusia.  

Akibat kejadian ini, UEFA, langsung mengambil tindakan tegas. Otoritas sepakbola Eropa itu menjatuhkan denda sebesar £51,000 kepada Dynamo Kiev. Selain itu, UEFA juga meminta panitia pelaksana menutup setengah stadion saat menjamu Everton. Hukuman ini membuat fans Everton was-was tidak dapat jatah tiket dari tuan rumah.

Namun seperti dilansir Dailymail.co.uk, pihak penyelenggara pertandingan, tetap menjual tiket kepada suporter tamu. Mereka mengalokasikan sekitar 1500 tiket bagi suporter Everton. Menariknya, tuan rumah menjualnya dengan harga murah, yakni £ 1.

Lawatan The Toffes ke Ukraina merupakan leg kedua babak 16 besar Europa League 2015. Sebelumnya, Everton akan menjadi tuan rumah di leg pertama, 12 Maret 2015.

![vivamore="
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham
Baca Juga :"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Performa Apik Liverpool Usik Kenyamanan MU di 4 Besar

Terlibat ‘Perang’ Ludah, Evans dan Cisse Resmi Didakwa FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya