Manajemen PBR Bantah Tudingan Pelatihnya

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola - Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) menyayangkan pernyataan pelatih Dejan Antonic, terkait kondisi finansial klub. Manajemen The Boys Are Back juga menegaskan, pihaknya akan tetap berpartisipasi pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2015.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Direktur PT Kreasi Perfoma Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo secara resmi menyampaikan rilis kepada sejumlah media untuk menjelaskan kondisi yang tengah dihadapi timnya saat ini, Jumat 6 Maret 2015. Ada delapan poin penjelasan PBR. Salah satunya menyayangkan komentar Dejan, terkait keseriusan manajemen dalam masalah yang ada.

"Memang masih ada keterlambatan dalam pembayaran gaji pemain, pelatih, ofisial dan manajemen klub, untuk kontrak musim 2015. Hal ini, karena terhambatnya cashflow internal klub, sehingga pembayaran gaji sementara tertunda dan dana yang ada digunakan untuk mengamankan jalannya program latihan tim PBR. Tertundanya kick-off ISL musim 2015 ini, juga sedikit banyak berpengaruh terhadap pembayaran yang seharusnya sudah dapat diterima olehklub PBR dari pihak-pihak lain," tulis Marco.

Marco menegaskan, keterlambatan gaji yang terjadi pada musim ini dan tunggakan gaji pemain musim lalu sudah dibayarkan seluruhnya. "Gaji untuk kontrak musim 2014 yang lalu, telah diselesaikan kepada seluruh pemain, pelatih, dan ofisial, setelah kami terima penyelesaian dana kontribusi dari PT. Liga untuk musim 2014 yang lalu, yang diterima pada Febuari kemarin," ungkapnya.

Terkait pernyataan Dejan soal turnamen BIC 2015, yang kemungkinan tak akan diikuti PBR, karena masalah tunggakan gaji dan keuangan klub. Marco justru berkata sebaliknya, dia menegaskan PBR tetap akan berangkat ke Pulau Dewata untuk menjalani turnamen tersebut.

"Manajemen sedang melakukan segala usaha untuk dapat menyelesaikan kewajiban kekurangan gaji untuk kontrak baru (musim 2015) kepada para pemain, pelatih, ofisial dan manajemen sesegera mungkin. Karena itu pihak klub PBR menyampaikan konfirmasi bahwa kami akan tetap mengikuti Turnamen Bali Island Cup," tegasnya.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Sebelumnya Dejan memang sempat blak-blakan terkait kondisi internal PBR. Dia membeberkan permasalahan finansial yang tengah dihadapi tim asal Bandung itu. Dejan bahkan menyatakan, krisis finansial membuat PBR terancam batal mengikuti BIC. Simak berita lengkapnya pada tautan ini. (asp)

![vivamore="
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR
Baca Juga :"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Performa Apik Liverpool Usik Kenyamanan MU di 4 Besar

Terlibat ‘Perang’ Ludah, Evans dan Cisse Resmi Didakwa FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya