Mantan Kapten Inter Milan 'Diam-diam' Sambangi Indonesia

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti, 'diam-diam' menyambangi Indonesia, Kamis, 5 Maret 2015. Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter Milan tersebut, datang ke Tanah Air, atas undangan Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Seperti dilansir Inter-news.it, Erick mengundang Zanetti untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 ayahnya, Teddy Thohir. Selain Zanetti, CEO La Beneamata, Michael Bolingbroke, juga hadir dalam acara yang dilangsungkan di Hotel Mulia, Jakarta, itu.

Namun, Zanetti tak lama berada di Indonesia. Pada Jumat pagi, 6 Maret 2015, Zanetti sudah kembali ke Italia. Sejumlah fans Inter Indonesia mengantarkan kepulangan Zanetti. Aksi fans La Beneamata pun disambut antusias oleh sang wakil presiden.

"Terima kasih Capt @javierzanetti atas keramahannya...Save flight capt," tulis akun Inter Club Indonesia, @ICI_Jakarta, disertai foto Zanetti.

Ini bukan pertama kali Zanetti mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah menyambangi Jakarta saat La Beneamata bertanding melawan Indonesia Selection dan timnas Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Mei 2012.

Sebelum menghadiri acara ulang tahun Teddy Thohir, Zanetti dilaporkan berada di ibukota negaranya, Argentina, Buenos Aires. Kunjungan pria 41 tahun tersebut dalam rangka meluncurkan filmnya yang berjudul "Zanetti Story-Capitano da Buenos Aires". (one)


Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
![vivamore=" Baca Juga
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
:"]

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya