Hodgson Tak Jamin Kane Dipanggil Timnas Inggris

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Harry Kane terus menunjukkan penampilan gemilang bersama Tottenham Hotspur. Banyak yang menantikan debut pemain 21 tahun ini bersama Timnas Inggris.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Meskipun demikian, manajer Inggris, Roy Hodgson justru tidak menjamin Kane bakal dipanggil. Sebab, saat ini The Three Lions sudah memiliki banyak striker berkualitas.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Kane sudah siap. Jika tidak, tentu saja dia tak akan bermain bersama Tottenham Hotspur di Premier League dan mencetak banyak gol," kata Hodgson seperti dilansir
Sky Sports
.


"Saya senang dengan penampilan dia. Kita akan lihat saat saya memilih skuad di akhir bulan, apakah dia dipanggil atau tidak," lanjutnya.


Inggris akan melakoni 2 laga internasional di akhir bulan Maret ini. Mereka akan menghadapi Lithuania di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, pada 27 Maret 2015, dilanjutkan laga persahabatan melawan Italia, 4 hari kemudian.


Empat striker yang dipanggil Hodgson dalam laga internasional di bulan November adalah Saido Berahino, Rickie Lambert, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Pilihan Hodgson kini semakin banyak karena Daniel Sturridge sudah pulih dari cedera.


"Di saat seorang pemain seperti Kane masuk dalam skuad, seorang pemain harus tersingkir. Padahal, sebagian besar pemain depan kami telah bermain bagus sepanjang musim gugur. Sayangnya, tak bisa semua pemain dipanggil," ucap Hodgson. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kata Allegri Usai Fiorentina Nodai Keangkeran Markas Juve

Performa Apik Liverpool Usik Kenyamanan MU di 4 Besar

Terlibat ‘Perang’ Ludah, Evans dan Cisse Resmi Didakwa FA

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya