Soal 'Perang' Ludah, Cisse Terima Dakwaan FA

Jonny Evans dan Papiss Cisse
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Newcastle United, Papiss Cisse, menerima
dakwaan
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) terkait insiden 'perang' ludah dengan bek Manchester United, Jonny Evans. Menurut Direktur Newcastle, Lee Charnley, Cisse sudah merasa sepenuhnya bersalah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat duel MU kontra Newcastle, Evans terlihat meludah ke arah Cisse yang berada di bawahnya. Striker Newcastle itu pun semakin emosi dan langsung bangkit, kemudian balas meludahi Evans dari jarak dekat.


"Baik diri kami sendiri, maupun Papi setuju bahwa tindakan tersebut tak dapat diterima. Dalam hidup, saat Anda memilik kesalahan, Anda perlu mengakui kesalahan itu dan menerima hukuman," ujar Charnley seperti dilansir
Four Four Two
.


"Papiss begitu proaktif pagi ini, dengan membuat permintaan maaf yang tulus. Ini sudah dilakukannya saat FA belum menjatuhkan dakwaan," lanjutnya.


Dalam mengisi kekosongan saat hukuman, Cisse akan lebih aktif di akademi The Magpies dan terjun di masyarakat. Pemain asal Senegal ini sudah dikenal di masyarakat dan aktif di Newcastle United Foundation.


"Dia tertarik untuk menggunakan posisinya sebagai panutan dengan mendorong fans muda dalam menekankan pentingnya fair play dan perilaku pribadi," ucap Charnley.


Sementara itu, tanggapan Evans mengenai dakwaan FA masih ditunggu. Di masih punya waktu hingga pukul 6 sore hari ini, waktu setempat, untuk merespons dakwaan ini. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya