Demi Gelar Juara, Chelsea Wajib Jaga Jarak dengan ManCity

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA.co.id - Pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, menilai kemenangan timnya atas West Ham United sangat berarti. Sebab, timnya berhasil menjaga asa meraih gelar juara dan terus memperbesar selisih poin dengan Manchester City.

Chelsea berhasil mengemas kemenangan 1-0 di markas West Ham, Kamis 5 Maret 2015 dini hari. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh gelandang Eden Hazard jelang berakhirnya babak pertama.

Atas kemenangan tersebut, The Blues tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin atau unggul 5 angka dari ManCity yang berada di posisi kedua. Beruntung, Chelsea masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Melihat kondisi tersebut, Ivanovic mengingatkan timnya untuk bisa meraih beberapa poin sempurna di beberapa laga sisa musim ini. Menjaga jarak selisih poin dari The Citizens menjadi sangat wajib bila ingin merengkuh gelar juara Premier League musim ini.

"Kami tumbuh sebagai tim dan telah belajar dari kesalahan kami. Itu sebabnya kami tahu setiap pertandingan dan setiap situasi sangat penting. Kami tahu yang harus dilakukan melawan West Ham, ini final lain bagi kami. Kami tak ingin memberi kesempatan untuk menutup jarak lagi," kata Ivanovic, dilansir Mirror.

"Manchester City kalah di laga sebelumnya melawan Liverpool, jadi ini terserah pada kami untuk membuat jarak membesar. Kami ada satu langkah lebih dekat ke gelar, tapi jalan masih panjang. Setelah juara Capital One Cup, kemenangan ini sangat penting," sambungnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

![vivamore="Baca Juga :"]

Dwigol Salah Menangkan Fiorentina di Markas Juventus

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Real Madrid Dibayangi Teror 'Kulit Pisang'

Siapakah Apollon, Calon Striker Anyar Persib?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
[/vivamore]
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016