Hadapi Persja, Fabiano Janjikan Kemenangan untuk Arema

Fabiano Beltrame saat masih bermain untuk Arema Cronus.
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (16/2)
VIVA.co.id –
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Pemain Arema, Fabiano Beltrame mengaku siap menjamu Persija pada pertandingan ujicoba Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu 7 Maret 2015. Eks kapten Persija ini siap bertarung sekuat tenaga untuk Aremania.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

“Kami sudah melakukan persiapan dengan bertanding ke Blitar. Ada banyak kesalahan yang bisa dijadikan pelajaran saat bertemu Persija nanti,” kata Fabiano Beltrame, Kamis 5 Maret 2015.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Dari evaluasi hasil pertandingan melawan PSBK Blitar pada 3 Maret lalu, pemain belakang yang kerap disapa Fabi itu mengaku siap melawan Persija. Dia mengaku memiliki semangat lebih, ketika bertemu dengan Persija.


“Semangat bisa ketemu teman lama,tapi kita tetap fokus pada pertandingan meskipun ini bukan pertandingan ISL,” ujarnya.


Pemain berusia 32 tahun itu sengaja tak mau dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain pilar Persija. Baginya, siapapun pemain yang diturunkan oleh Persija saat di lapangan adalah lawan yang memiliki kualitas sama bagusnya.


“Soal itu kadang-kadang itu juga strategi pelatih saja. Siapapun pemain yang datang kita harus siap. Siapapun yang datang pasti berkualitas dan kita harus siap,” katanya.


Meskipun dirasa tak mudah untuk mengalahkan skuad asuhan Rahmad Darmawan itu, namun Fabi berjanji akan bertarung sekuat tenaga di depan Aremania. Targetnya adalah kerja keras untuk memetik buah kemenangan,


“Saya pikir pasti sulit, tapi jika kita yakin kita pasti menang. Janji saya harus kerja keras di depan Aremania, maka hasilnya akan mengikuti,” tuturnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nasri Gagal Berlabuh ke Madrid karena Ribery

Cisse Minta Maaf, Evans Bantah Terlibat ‘Perang’ Ludah

Alasan Van Gaal Lebih Pilih Fellaini Ketimbang Falcao

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya