Berpeluang Direkrut Persib, Ini Kata Apollon Lemondzhava

Calon penyerang Persib Bandung, Apollon Lemondzhava
Sumber :
  • Twtitter

VIVA.co.id - Pemain asing asal Georgia, Apollon Lemondzhava diprediksi menjadi pilihan Persib Bandung untuk mengisi tempat di lini depan. Menanggapi hal itu, Apollon menyatakan tekadnya untuk merebut hati pelatih dan manajemen Maung Bandung selama menjalani seleksi.

Apollon sebelumnya sudah menjalani latihan jelang laga uji coba Persib melawan Bali United Pusam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 3 Maret 2015. Bahkan pada laga tersebut Apollon mendapatkan kesempatan bermain di babak kedua sebelum kemudian ditarik keluar lagi sekitar lima menit jelang laga berakhir.

Meski dalam kondisi lelah, namun Apollon saat itu mampu membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman dan Manajer Persib Umuh Muchtar terkesan. Akhirnya eks pemain Spartak Moskow U-19 itu kemudian diboyong Djanur ke Bandung untuk melanjutkan proses trial.

Apollon sendiri menyatakan tak tahu berapa kali dia akan menjalani latihan bersama Persib untuk menunjukan kualitasnya. Dia pun tak mau terlalu berlama-lama melakoni seleksi karena butuh kepastian.

"Saya tidak tahu berapa kali lagi saya akan menjalani latihan, mungkin dua sampai lima kali latihan," tuturnya kepada wartawan setibanya rombongan Persib di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis petang 5 Maret 2015.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut, menegaskan akan bekerja keras demi mendapatkan kontrak dari Maung Bandung. "Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya berharap bisa bergabung dengan Persib. Tim ini cukup fantastik, memiliki banyak fans dan saya sangat suka cara mereka mendukung tim," ungkapnya.

"Saya sudah cukup siap menjalani trial ini, saya akan berlatih dengan sangat keras dan berusaha menunjukan kemampuan terbaik. Saya harapkan semuanya berjalan dengan baik," pungkasnya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sendiri menyatakan peluang Apollon bergabung cukup terbuka. Selain usianya yang masih muda, Apollon juga dinilai memiliki kemampuan teknik dan skill yang sangat baik.

"Saya lihat kekurangannya kemarin ada di fisik. Kemungkinan dia direkrut cukup terbuka. Tapi lihat perkembangan ke depan," tutur Djanur.

![vivamore="Baca Juga :"]

Nasri Gagal Berlabuh ke Madrid karena Ribery

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Cisse Minta Maaf, Evans Bantah Terlibat ‘Perang’ Ludah

Alasan Van Gaal Lebih Pilih Fellaini Ketimbang Falcao

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
[/vivamore]
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016