Nasri Gagal Berlabuh ke Madrid karena Ribery

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Samir Nasri mengungkapkan bila dia pernah menjadi incaran tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi, pada akhirnya gelandang Manchester City gagal berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Gelandang berusia 27 tahun tersebut memulai karier profesionalnya dengan bermain untuk Marseille pada medio 2004-2008. Ternyata, Nasri masuk dalam bidikan Madrid kala itu dan mencoba untuk mendapatkan jasanya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Akan tetapi, petinggi Marseille hanya membolehkan satu pemain saja yang boleh meninggalkan klub asal Prancis itu. Akhirnya, pemain yang keluar itu adalah Franck Ribery yang hijrah ke Bayern Munich pada 2007.


Nasri pada akhirnya baru bisa meninggalkan Marseille pada 2008, dan Arsenal menjadi pelabuhannya. Nasri menghabiskan waktu selama tiga musim bersama The Gunners, dan pindah ke ManCity pada 2011.


"Ketertarikan dari Real Madrid? Sudah ada negosiasi untuk saya di masa lalu. Pape Diouf, yang merupakan Presiden Marseille saat itu, mengatakan bahwa hanya seorang pemain diizinkan pergi,” kata Nasri, dilansir Eurosport.


"Pada akhirnya Franck Ribery, yang dibeli Bayern Munich, sehingga saya harus bertahan di Marseille untuk satu tahun lagi dan kemudian saya pindah ke Arsenal,” sambung pemain bernomor punggung delapan ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cisse Minta Maaf, Evans Bantah Terlibat ‘Perang’ Ludah

Indonesia Targetkan Lolos Piala Dunia 2046

Ronaldo Naik Rolls-Royce 'Hantu' ke Latihan Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya