Timnas Dipastikan Tanding Lawan Kamerun dan Myanmar

Para pemain Timnas Indonesia usai dikalahkan Filipina 0-4.
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Tim nasional Indonesia dipastikan akan melakoni laga uji coba kontra Kamerun dan Myanmar. Kedua laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 25 dan 30 Maret mendatang.

Untuk Kamerun, PSSI memastikan tim yang akan datang adalah tim inti. "Karena mereka juga akan melakukan Tur Asia," ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, kepada wartawan, Kamis, 5 Maret 2015.

Joko juga mengatakan, para pemain akan mulai dipanggil untuk ikut pemusatan latihan pada tanggal 22 Maret mendatang. Jadi hanya ada waktu dua hari bagi pemain untuk berlatih bersama sebelum laga kontra Kamerun.

Rencananya, tim pelatih akan melakukan pertemuan untuk membahas hal teknis pada 10 Maret mendatang. "Untuk komposisi pemain, tanyakan saja langsung ke coach Benny," tutur pria asal Ngawi tersebut.

Selain menentukan tanggal pemusatan latihan, PSSI bersama Badan Tim Nasional (BTN) juga menetapkan Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro sebagai pendamping Benny Dollo sebagai pelatih timnas Indonesia.

Penunjukkan ini berdasarkan hasil rapat yang dihadiri Joko Driyono, Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra, Direktur HPU Demis Djamaoeddin dan Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, serta koordinasi via telepon dengan Head Coach Benny Dollo.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

![vivamore="Baca Juga :"]

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya