Ditinggal Benitez, Napoli Bidik Pellegrini

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id - Agen FIFA Francois Gallardo mengatakan, Napoli akan ditinggalkan pelatih Rafael Benitez akhir musim ini. Bersamaan dengan itu, Napoli pun membidik manajer ManCity Manuel Pellegrini sebagai pengganti.

"Napoli telah menentukan pengganti Benitez. Dan itu adalah pelatih ManCity saat ini (Pellegrini)," kata Gallardo kepada Radio Marte seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 5 Maret 2015.

"Benitez (yang kontraknya habis akhir musim ini) sudah menyampaikan keinginannya mundur kepada manajemen Napoli pada Desember lalu. Dia akan pergi setelah musim ini berakhir," lanjutnya.

Gallardo menambahkan, telah diminta manajemen Napoli untuk mmebantu mereka bernegosiasi dengan Pellegrini. "Pekan depan, saya akan jadi perantara Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis (untuk bertemu Pellegrini)."

"Ini adalah informasi solid yang saya konfirmasi hari ini," tambahnya.

Status Pellegrini di ManCity juga memang belum aman. Terancam puasa gelar di musim ini membuat kontrak pelatih asal Chile itu disinyalir tidak akan diperpanjang manajemen The Citizens saat musim ini berakhir.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

![vivamore="Baca Juga :"]

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya