Wenger Sanjung Mental Baja Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji mental kuat yang ditunjukkan pemain depan Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu kembali menunjukkan ketajaman setelah melalui masa-masa suram karena cedera.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sanchez menyumbang satu gol saat Arsenal menekuk QPR 2-1 dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari tadi, 5 Maret 2015. Ini gol pertamanya sejak terakhir kali dia mencetak gol pada pertengahan Januari 2015 lalu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Hal yang bagus karena ketika tidak mencetak gol dalam tujuh atau delapan laga, seorang pemain depan pasti akan selalu memikirkannya. Meski dia tidak berkata apapun," kata Wenger dilansir
Soccerway
.


"Dia memaksimalkan peluang dengan baik. Dia tidak pernah menyerah dan itu adalah kekuatan seorang pemain depan yang bagus. Dia juga menunjukkan mental kuat dan reaksi yang tepat."


Selain Arsenal, sejumlah tim papan atas Premier League juga membukukan kemenangan di laga tengah pekan ini. Alhasil, perburuan posisi empat besar semakin sengit. Namun Wenger enggan memikirkan situasi krusial ini.


"Persaingan semakin panas, karena semua tim menang. Kami hanya harus fokus terhadap performa kami (tidak melihat hasil tim lain). Masih tersisa 10 laga. Enam di kandang dan empat tandang."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Tak Terkalahkan di 12 Laga, Ini Kata Rodgers

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya