Cetak Gol Kemenangan, Young Tak Merasa Jadi Pahlawan MU

Ashley Young
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil meraup tiga poin dalam lawatannya ke markas Newcastle United, St James Park, Kamis 5 Maret 2015 dini hari tadi WIB. MU menang dengan skor 1-0.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gol semata wayang MU dicetak oleh Ashley Young di menit-menit akhir pertandingan. Gol Young berawal dari kesalahan Tim Krul.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Mendapat tekanan dari para striker MU, Krul membuang bola ke luar kotak penalti. Sialnya, di sana ada Young. Dengan tenang, mantan winger Aston Villa ini langsung menceploskan bola ke gawang Krul.


Meski menjadi pahlawan kemenangan timnya, Young justru merendah. Young tak merasa menjadi pembawa keberuntungan bagi MU.


Justru, dia menunjuk David De Gea sebagai man of the match di duel tersebut. Beberapa penyelamatan De Gea, disebutkan pemain 29 tahun tersebut, mampu membuat pemain Newcastle frustrasi.


"De Gea sangat luar biasa di pertandingan ini. Sulit sekali meraih kemenangan di laga ini. Wayne Rooney bermain bagus. Dia mampu memberikan tekanan dan membuat bola mengarah ke saya," ucap Young seperti dikutip BT Sport.


Kemenangan atas The Toons Army membuat MU semakin kokoh di peringkat 4 Premier League. Setan Merah kini mengoleksi 53 angka dari 28 pertandingan. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terjangan David Luiz Bikin Ibrahimovic Terjengkang

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Kandang Tottenham, Langganan Insiden Pingsan Premier League

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya