Cedera Konyol Gelandang Chelsea Bikin Mourinho Ngakak

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nemanja Matic harus absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea di final Piala Liga dan Premier League. Namun, anehnya Matic mengalami cedera meski tak bermain.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Usut punya usut, cedera yang dialami Matic terjadi usai Chelsea memenangi partai final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0. Saat tahu timnya berhasil menggondol trofi pertama di musim ini, Matic langsung berdiri dari bangku penonton.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Dia berlari ke arah bench dan mengganti pakaiannya dengan jersey Chelsea. Selesai berganti kostum, mantan pemain Benfica itu bergabung bersama rekan-rekannya di tengah lapangan.

Para pemain Chelsea saat itu berjingkrak-jingkrak dan berteriak untuk merayakan keberhasilan meraih trofi pertama di musim ini. Nah, di sini lah Matic mendapatkan cederanya.

Saat mendarat, engkel gelandang timnas Serbia ini tak sengaja tertekuk. Matic pun langsung berhenti melompat dan menjauh dari rekannya.

"Saya akan memberikan fakta yang belum diketahui orang-orang. Serius, saya tidak bergurau," kata Mourinho sambil menahan tawa seperti dikutip Soccerway.

"Matic mengalami cedera saat merayakan gelar Piala Liga. Bukan cedera serius. Tapi, jika tidak dihukum, Matic tak bisa bermain di laga melawan West Ham tadi. Engkelnya sedikit tertekuk saat mendarat," ujarnya.

Mourinho memastikan Matic tak akan absen saat Chelsea melakoni leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint Germain, Rabu 11 Maret 2015. Cederanya mulai pulih dan dia sudah mulai berlatih kembali bersama tim utama. (one)
![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terjangan David Luiz Bikin Ibrahimovic Terjengkang

Gelandang MU Dicampakkan Pasangan Mesumnya

Terlibat Perang Ludah, Evans Dibela Van Gaal

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya