Kondisi Sturridge Jadi Kabar Bahagia Liverpool

Liverpool vs Burnley di lanjutan Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Ed Sykes
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sudah siap tampil dalam setiap laga timnya. Sebelumya, kebugaran pemain 25 tahun ini sempat terganggu usai mengalami cedera betis dan paha.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku belum siap memainkan Sturridge secara penuh. Manajer asal Irlandia Utara ini mengganggap sang pemain belum dalam kondisi fit 100 persen.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Namun, Sturridge menjawab keraguan Rodgers dengan mencetak gol. Pemain internasional Inggris ini menyumbangkan satu gol saat The Reds
di Anfield, dini hari tadi.


"Saya merasa sehat. Saya benar-benar merasa fit sejak
comeback
dari cedera, dan saya siap tampil dalam setiap pertandingan. Saya tak ingin tampil menurun, dan saya rasa ini yang manajer inginkan," ucap Sturridge seperti dilansir
Soccerway
.


Sementara itu, pujian dilontarkan oleh gelandang Liverpool, Jordan Henderson. Kapten tim pengganti Steven Gerrard ini mengaku terbantu dengan kehadiran Sturridge.


"Hal yang sangat bagus bisa melihat Daniel kembali. Saya rasa dia menguasai bola dengan sangat baik. Dia memberi kami kebebasan untuk bermain dan pergerakannya luar biasa," ucap Henderson.


Berkat kemenangan atas Burnley, Liverpool kembali menempati posisi 5 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 51 poin. Tim asuhan Brendan Rodgers ini hanya kalah dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat 4. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gomis Pingsan, 5 Menit Menegangkan Guncang Premier League

Rebut 3 Poin, Percaya Diri 'Lily Whites' Kembali Mekar

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya