Gelandang MU Dicampakkan Pasangan Mesumnya

Roxanne Jeffers
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, baru saja dicampakkan oleh pasangan mesumnya, Roxanne Jeffers. Presenter pada salah satu acara televisi dewasa itu melepas Fellaini, meski masih menyukai rambut kribo mantan pemain Everton tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hubungan Fellaini dan Roxanne mulai mencuat tahun lalu. Kedekatan keduanya berawal dari saling bertukar pesan mesum selama Piala Dunia 2014. Roxanne yang memiliki tubuh seksi sempat tergoda dengan rambut kribo pemain berusia 27 tahun itu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Keduanya juga rajin berkomunikasi dengan layanan
video call
. Namun, kedekatan itu ternyata tidak berlangsung abadi. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, baru-baru ini, salah seorang teman Roxanne, mengungkapkan perkembangan hubungan keduanya kepada The Sun.


"Roxane dan Marouane telah bertukar pesan mesum dan melakukan video call untuk sebagian besar waktu yang mereka habiskan," katanya. "Itu benar-benar pelarian yang menyenangkan bagi dia (Fellaini), dan Roxanne sangat tertarik kepadanya. Dia menganggap rambut Fellaini sangat lucu," beber teman Roxanne yang tidak disebutkan namanya itu.


Namun menurutnya, Roxanne akhirnya sadar bahwa kehadiran Fellaini hanyalah sebuah pelarian. Karena itu, model glamor itu kini sudah putus dengan Fellaini. Sebelumnya, Jeffers juga pernah melakukannya kepada mantan pemain Chelsea, Ashley Cole. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Tekuk Villarreal, Barcelona Melaju ke Final Copa del Rey

Kisah Pria Sekarat Tunda Hari Kematian demi Sepakbola

Ini Wajah dan Nama Baru Pencetak 'Gol Tangan Tuhan'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya