ManCity Cadangkan Kapten Tim, Ini Penjelasan Pellegrini

Kapten Manchester City, Vincent Kompany duduk di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kejutan dibuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini di laga kotra Leicester City, Rabu, 4 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Pelatih berkebangsaan Chile tersebut mencadangkan kapten tim, Vincent Kompany.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pellegrini memberikan kepercayaan kepada Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala di lini pertahanan. The Citizens
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
akhirnya menang 2-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, berkat gol David Silva dan James Milner. Lantas, apa alasan Pellegrini mencadangkan Kompany?


"Saya rasa, hal yang penting untuk menyegarkan tim hari ini, baik secara mental maupun fisik, setelah kami memainkan dua laga sulit. Kami tidak meraih hasil yang kami inginkan, jadi ini waktunya menyegarkan tim," ujar Pellegrini seperti dilansir
Four Four Two
.


Sebelumnya, The Citizens harus mengalami dua kekalahan beruntun. Mereka takluk Barcelona di Liga Champions dan Liverpool di Premier League, masing-masing dengan skor 1-2.


"Setiap kali Anda tidak meraih hasil yang diinginkan, laga selanjutnya pasti sangat sulit. Itu sebabnya, hari ini sangat penting untuk meraih tiga poin," ungkap Pellegrini.


"Hal penting bagi tim kami untuk mencoba dan mempertahankan clean sheet, serta mendominasi permainan sejak awal," tegas mantan pelatih Malaga ini.


Di laga lainnya, Chelsea menundukkan West Ham United 1-0 di Boleyn Ground, berkat gol Eden Hazard di menit 22. Hasil ini membuat ManCity tetap tertinggal lima poin dari Chelsea. The Blues menempati puncak klasemen dengan 63 poin dari 27 laga, disusul ManCity dengan 58 poin dari 28 pertandingan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Juventus Sodorkan Cek Kosong untuk Tevez

Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya