Lawan Bengaluru di AFC Cup, Ini Strategi Persipura

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa
Sumber :
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura akan menghadapi wakil India, Bengaluru FC dalam lanjutan babak penyisihan grup E AFC Cup 2015. Laga tersebut rencananya dilangsungkan pada Selasa, 10 Maret 2015 di Stadion Mandala, Jayapura.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa Mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan itu. Dia mengamanatkan anak-anak asuhnya agar terus bermain menekan dari awal sampai akhir.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Tim India itu bagus. Tapi harus diingat juga Persipura kuat jika main kandang. Kita akan berusaha menekan selama 90 menit," kata Lessa.


Lebih lanjut Lessa berpesan, bagaimanapun anak-anak asuhnya tidak boleh lengah. Mereka harus pandai menjaga fokus dan konsentrasi di setiap laga.


"Intinya pemain harus selalu fokus dan konsentrasi. Target kami tidak gampang, tapi pemain mau kerja keras," ungkap pria asal Brasil tersebut.


Dua pemain Persipura hampir dipastikan tidak bisa turun melawan Bengaluru nanti, yaitu
defender
Fandry Imbiri dan penyerang Ricky Kayame karena cedera. Tapi kemungkinan Yustinus Pae yang juga sempat mengalami masalah kebugaran sudah bisa kembali bermain.


Bengaluru sempat mengajukan penundaan jadwal melawan Persipura kepada AFC. Pasalnya, di saat yang bersamaan, empat pemain andalan mereka tidak bisa tampil karena harus memperkuat timnas India di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, AFC
, dan laga akan digelar sesuai jadwal.


Persipura dan Bengaluru kini berbagi tempat di posisi teratas klasemen Grup E. Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin. Di laga perdana, Mutiara Hitam menundukkan Warriors FC (Singapura) dengan skor 3-1, sedangkan Bengaluru mengalahkan Maziya (Maladewa) dengan skor 2-1.

![vivamore="Baca Juga :"]

Juventus Sodorkan Cek Kosong untuk Tevez

Bayern Melaju ke Perempatfinal DFB-Pokal

Pellegrini Lega ManCity Keluar dari Masa-masa Sulit

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya