Gol Telat Young Menangkan MU Atas Newcastle

Ashley Young
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United sukses membawa poin sempurna saat bertandang ke markas Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB. MU mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Pada paruh pertama, Setan Merah terus memberikan ancaman kepada pertahanan The Magpies. Akan tetapi, peluang dari anak asuh Louis van Gaal tersebut selalu dipatahkan oleh kiper Tim Krul yang tampil apik di bawah mistar gawang Newcastle.

Seperti yang terjadi di menit-menit akhir babak pertama, di mana tandukan dari Marouane Fellaini dengan sigap dihalau oleh Krul. Skor kacamata alias 0-0 pun tetap bertahan hingga turun minum.

Akhirnya, MU berhasil meraih kemenangan di menit 89 melalui gol dari Ashley Young. Ironisnya, gol tersebut tercipta karena blunder Krul yang salah mengantisipasi back-pass dari Mehdi Abeid.

Bola pun berhasil dikonversi dengan baik oleh Young, dan membawa MU menang dengan skor -0. Dalam catatan Soccerway, MU menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 59 persen dan melepaskan 12 tendangan.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini, membuat Setan Merah mengamankan posisi mereka di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan 53 poin. MU hanya kalah satu angka dari Arsenal yang berada di posisi ketiga.

Susunan Pemain

Newcastle United: Tim Krul, Ryan Taylor (Jonas Gutierrez 65’), Fabricio Coloccini, Mike Williamson, Daryl Janmaat, Sammy Ameobi (Yoan Gouffran 80’), Moussa Sissoko, Mehdi Abeid, Gabriel Obertan, Emmanuel Riviere (Ayoze Perez 59’), Papiss Demba Cisse

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Johnny Evans, Marcos Rojo (Michael Carrick 88’), Ashley Young, Ander Herrera, Daley Blind, Angel Di Maria (Adnan Januzaj 59’), Marouane Fellaini (Juan Mata 81’), Wayne Rooney

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Kisah Pria Sekarat Tunda Hari Kematian demi Sepakbola

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bungkam Leicester, ManCity Tempel Ketat Pemuncak Klasemen

Tekuk Villarreal, Barcelona Melaju ke Final Copa del Rey

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016