Pelatih Dortmund Labrak Pemain yang Cederai Reus

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengaku kesal dengan pemain Dynamo Dresden yang mencederai Marco Reus. Bahkan usai pertandingan, Klopp langsung mendatangi pemain tersebut.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dalam kemenangan 2-0 Dortmund atas Dresden di babak 16 besar DFB Pokal, Rabu 4 Maret dini hari WIB, Reus tak bermain penuh. Pemain berusia 25 tahun harus ditarik keluar pada menit 24 dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Reus tak bisa melanjutkan permainan karena cedera yang dialaminya usai ditekel oleh Dennis Erdmann, akan tetapi wasit melihatnya bukan sebagai pelanggaran. Pemain timnas Jerman itu memang lekat dengan cedera.


Bahkan, dia harus menepi pada periode September dan November tahun lalu. Maka dari itu, Klopp mengaku kesal dengan tindakan Erdmann, padahal Reus sendiri sudah berada jauh dari jangkauan sang lawan.


"Saya sudah mengatakan kepada pemain bersangkutan. Saya bilang seharusnya ia tak melakukan tackle seperti itu karena posisi Reus sudah jauh. Tapi ia tetap menghantam lutut Reus. Itu sungguh tidak tepat," kata Klopp dilansir Bild.


Beruntung, Reus tidak mengalami cedera cukup parah atas insiden tersebut. Padahal, Klopp mengira Reus mengalami patah kaki dan akan absen membela Dortmund dalam beberapa pertandingan berikutnya.


"Ia ternyata hanya mengalami memar di bagian kaki. Ini kabar yang baik. Tadinya saya pikir kakinya patah. Saya harap tim medis memberitahu kondisi pemain secepat mungkin. Terutama jika hanya memar," ujarnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Ini yang Bikin Osvaldo Lessa Betah di Persipura

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya