ManCity Susah Payah Mendapat Keunggulan di Babak I

David Silva
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City menutup babak pertama dengan keunggulan atas Leicester City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Kamis 5 Maret 2015 dini hari WIB. ManCity unggul dengan skor 1-0.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mendapat umpan manis dari David Silva, Aleksandar Kolarov menguasai bola di dalam kotak penalti Leicester di menit awal pertandingan. Sayang, sepakannya masih bisa dihalau oleh barisan The Foxes, dan hanya menghasil sepak pojok saja.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Hingga pertengahan babak pertama, Manchester City masih kesulitan menembus pertahanan lawan. Tim tamu benar-benar bermain bertahan, dan menumpuk banyak pemain di barisan belakang.


Pada menit 35, Wilfried Bony nyaris membukan gol bagi The Citizens. Akan tetapi, sepakan voli dari pemain yang baru saja dibeli dari Swansea City ini masih mampu diamankan dengan baik oleh kiper Mark Schwarzer.


Sergio Aguero coba membangun serangan di menit ke-40, namun usaha pemain Argentina ini masih gagal. Akhirnya, Silva berhasil memecah kebuntuan The Citizens di masa injury time atau tepatnya menit 46.


Berawal dari sepakan Bony yang mampu diblok, bola liar akhirnya berhasil disambar Silva. ManCity sementara ini unggul 1-0 atas Leicester, dan skor tak alami perubahan hingga turun minum.


Susunan Pemain

Manchester City:1-Joe Hart; 3-Bacary Sagna, 11-Aleksandar Kolarov, 20-Eliaquim Mangala, 26-Martin Demichelis; 6-Fernando, 15-Jesus Navas, 21-David Silva, 42-Yaya Toure; 14-Wilfried Bony, 16-Sergio Aguero


Leicester City: 32-Mark Schwarzer; 3-Paul Konchesky, 5-Wes Morgan, 6-Matthew Upson, 14-Robert Huth, 17-Danny Simpson; 8-Matthew James, 15-Jefferey Schlupp, 19-Esteban Cambiasso, 26-Riyad Mahrez; 40-Andrej Kramaric

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya