Chelsea Ingin Lanjutkan Tren Positif di Markas West Ham

Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Gelandang Chelsea, Ramires, menegaskan bila timnya akan mengincar kemenangan kala bertandang ke markas West Ham United, Kamis 5 Maret dini hari WIB. Meskipun, dia sadar sangat untuk menalukkan The Hammers di depan publiknya sendiri.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Beruntung, The Blues memiliki catatan cukup baik kala melawan West Ham United. Chelsea tercatat hanya kalah sekali dalam 17 pertandingan kontra The Hammers ini, dan sekali kalah dari delapan pertandingan tandangnya. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Pada pertemuan pertama, Chelsea juga sukses menumbangkan West Ham dengan skor 2-0 di Stamford Bridge. Oleh karena itu, Ramires ingin timnya bisa melanjutkan tren positif di markas West Ham.


"Upton Park adalah stadion yang indah, lapangan yang berkualitas, dan saya memiliki kenangan indah bermain di sana. Saya tahu ada persaingan besar antara suporter dan sebuah pertandingan klasik yakni derbi London. Namun, pemain yang berada di lapangan menentukan hasilnya,” kata Ramires.


"Suporter mereka bisa bersuara dan membuat kami tertekan. Namun, kami memiliki sebuah rekor di sana. Saya tidak ingin berapa kekalahan. Kami merasa nyaman dan kami menantikannya," sambungnya, di situs resmi Chelsea.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Dzeko Tak Ingin ManCity Remehkan Leicester

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya