Greg Tak Mau Ngotot Tampil di Laga Ujicoba Persija

Pemain Persija Jakarta, Greg Nwokolo
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id -
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, sudah ikut dalam sesi latihan pada Rabu 4 Maret 2015. Namun, kondisi fisik Greg belum pulih 100 persen.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Di latihan tadi, Greg ikut dalam semua sesi. Bahkan, pemain naturalisasi asal Nigeria ini terlihat sangat prima saat menjalani sesi permainan.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Greg juga mulai berani berduel saat latihan tadi pagi. "Tapi, dia tak bisa langsung dimainkan di uji coba di Malang dan Bali," kata pelatih Persija, Rahmad Darmawan.


"Kalau main di ISL tanggal 4 April nanti, saya rasa dia sudah bisa main full. Kami mau genjot fisiknya perlahan-lahan," lanjutnya.


Sementara itu, Greg juga tak mau terburu-buru tampil di laga uji coba melawan Arema Cronus pada 7 Maret 2015. Meski sudah tak merasakan nyeri pada tungkai kakinya, mantan penggawa Persebaya Surabaya ini, masih harus menaikkan level kebugarannya.


"Kamu bisa lihat sendiri cara saya berlatih tadi. Kaki saya sudah sembuh. Tapi, untuk main saya tak mau paksakan, pelan-pelan dulu. Harapannya, saat ISL mulai saya bisa tampil penuh," ucap Greg.


Sebenarnya, Greg sudah sembuh sejak pertengahan Februari 2015 lalu. Namun, dalam beberapa hari Greg harus absen dari latihan Persija karena harus menjalani sesi rehabilitasi lanjutan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

Ini yang Bikin Osvaldo Lessa Betah di Persipura

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya