Dzeko Tak Ingin ManCity Remehkan Leicester

ManCity Permalukan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Striker Manchester City, Edin Dzeko, mengingatkan rekan setim untuk tidak mengulangi kesalahan saat lawan Liverpool pada laga kontra Leicester City, Kamis 5 Maret 2015. Dzeko juga menilai Leicester City merupakan tim yang patut diwaspadai.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Diketahui, tim asuhan Manuel Pellegrini itu takluk dengan skor 1-2 oleh The Reds pada pekan ke-27 Premier League. Kekalahan tersebut membuat ManCity tetap tertinggal 5 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sergio Aguero dan kawan-kawan berpotensi tertinggal 8 poin, karena Chelsea masih memiliki tabungan satu pertandingan. Dengan kondisi itu, Dzeko berharap timnya bisa meraih menang kala menjamu Leicester.


Namun, Dzeko sadar bila Leicester bukanlah lah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pemain asal Bosnia menilai laga akan berjalan ketat, karena tim sama-sama ingin memperbaiki posisi di papan klasemen.


"Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Saya menonton Leicester beberapa kali musim ini dan meskipun mereka di papan bawah, mereka mencoba untuk bermain sepakbola ketimbang bertahan dengan 10 pemain," ujar Dzeko, dilansir
Sportsmole.


"Mereka punya kualitas dan saya berharap mereka datang ke sini dengan target mendapatkan poin sehingga membuat permainan menjadi lebih baik. Mereka butuh poin dan kami butuh tiga poin sehingga itu akan jadi alasan pertandingan ini akan bagus," sambungnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

Takut di Rumah, WAGs Seksi Persija Nyusul ke Lapangan

VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya