Lawan Villarreal, Enrique Minta Barca Cetak Gol Lebih Dulu

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
VIVA.co.id -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona akan melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Villarreal, Kamis 5 Maret 2015 dini hari nanti. Pelatih El Barca, Luis Enrique, meminta timnya untuk bisa mencetak gol lebih dulu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Enrique akui bila Villarreal adalah lawan yang cukup tangguh untuk ditaklukkan. Oleh karena itu, mencetak gol lebih dulu dan menguasai bola di daerah pertahanan Villarreal akan menjadi kunci bagi timnya untuk meraih kemenangan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


“Mencetak gol lebih dulu menjadi hal penting bagi kami. Kami tidak berspekulasi apapun. Kami harus menguasai bola dan tampil terorganisir. Kami ingin menguasai bola di pertahanan lawan dan menekan lawan saat kami tidak menguasai bola,"  kata Enrique.


Lionel Messi dan kawan-kawan sebenarnya difavoritkan lolos ke final, usai menang 3-1 pada leg pertama. Namun, Enrique menegaskan bila timnya tetap harus meraih kemenangan demi meraih tiket final dengan meyakinkan.


"Kami tidak ingin membicarakan masa lalu (leg pertama melawan Villarreal). Tujuan kami memenangi pertandingan, tidak berspekulasi soal hasilnya. Jika kami menang, saya yakin tidak ada yang terkejut," ujar pelatih berusia 44 tahun ini, dilansir
Football-Espana.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

VIDEO: Ronaldo & The Rock Berebut Irina Shayk di Ring Gulat

Ini yang Bikin Osvaldo Lessa Betah di Persipura

Kisah Cinta Pemain MU dengan Presenter Porno Berakhir

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya