Persija Sempat Bimbang Terima Tantangan Arema

Pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Persija Jakarta mengaku sempat bimbang dalam menerima tawaran uji coba dengan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 7 Maret 2015. Namun, akhirnya Macan Kemayoran menerima tantangan tersebut.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan,sebenarnya ingin sebenarnya ingin memanfaatkan waktu senggang selama sepekan ini untuk memulihkan para pemainnya yang cedera. Bahkan, dia sempat meminta manajemen klub untuk menolak tawaran Arema.

"Sempat ada rencana tak ke Malang untuk memulihkan cedera pemain. Tetapi, karena pertimbangan lain, kami akhirnya terima tawaran uji coba itu," jelas RD saat ditemui di Lapangan Mako Brimob, Rabu 4 Maret 2015.

Belakangan diketahui, kubu Arema telah memesankan tiket penerbangan untuk Persija. Manajemen Singo Edan juga sudah mengajukan izin pertandingan ke pihak kepolisian dan menyiapkan tiket pertandingan.

"Ya, pertimbangan hubungan ke Arema. Cuma yang saya tekankan, kami minta Arema maklum. Kami tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik, karena banyak pemain cedera," ujar mantan pelatih timnas Indonesia U-23 tersebut. (asp)

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih



![vivamore="Baca Juga :"]

Persipura Dapat Suntikan Dana Rp22 Miliar

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Ketum PSSI Blusukan ke Tempat Latihan Timnas U-22

20 Tahun Tak Menangi Coppa Italia, Juventus Penasaran

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC
[/vivamore]
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022