20 Tahun Tak Menangi Coppa Italia, Juventus Penasaran

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus akan melakoni laga leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Fiorentina di Artemio Franchi, akhir pekan nanti.
Allenatore
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya bakal menurunkan para pemain terbaiknya, demi mendekatkan diri ke final.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Allegri mengatakan, dia tetap mempercayakan para pemain yang selama ini tampil reguler. Menurutnya, mereka dalam kondisi permainan terbaik, dan jika kelelahan, mereka bakal mendapat waktu istirahat pada pertandingan lanjutan Serie A.

"Melawan Fiorentina, saya akan menurunkan pemain yang sudah banyak tampil dan mungkin akan mengistirahatkan mereka pada Senin, saat menghadapi Sassuolo," kata Allegri, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu 4 Maret 2015.

"Hal terpenting adalah semua orang dalam kondisi bagus. Ada beberapa pemain Juventus yang telah lebih bermain dari 30 pertandingan. Tetapi, sekarang kami memiliki banyak laga yang harus dimainkan dan kami perlu para pemain dalam bentuk permainan terbaik," sambungnya.

Lebih lanjut, Allegri menuturkan pihaknya ingin segera mengakhiri penantian titel Coppa Italia. Seperti diketahui, terakhir kali Bianconeri berhasil menjuarai kompetisi kedua bergengsi di Italia tersebut adalah pada musim 1994-95.

"Coppa Italia merupakan tujuan penting bagi Juventus. Sudah 20 tahun sejak kami terakhir memenanginya, jadi ini adalah tugas kami untuk mewujudkannya. Untuk itu, saya akan memainkan tim yang ideal pada laga besok," sambung pelatih yang pernah memberi Scudetto bagi AC Milan itu. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Arema Cronus Bawa Pulang 3 'Oleh-oleh' dari Blitar

Bek West Ham Diminta Jangan Ganggu 'Macan Tidur' Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

Lawan Newcastle, MU Dipastikan Tanpa Van Persie

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya