Boateng: Tak Perlu Gabung Barcelona untuk Menjuarai UCL

bayern munich kalahkan manchester city
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek tangguh Bayern Munich, Jerome Boateng mengungkapkan bahwa dia mendapat tawaran untuk memperkuat raksasa Spanyol, Barcelona, pada musim panas 2014. Namun, tawaran tersebut ditolaknya, karena dia merasa betah dan ingin meraih titel demi titel bersama Die Roten.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Pada musim panas lalu, Blaugrana memang mencari bek tengah tangguh, lantaran Carles Puyol memilih pensiun. Sejumlah nama, seperti Boateng dan David Luiz, pun dibidik. Namun, pilihan mereka akhirnya jatuh kepada Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Boateng, yang bergabung dengan Bayern pada 2011, mengatakan tak tahu berapa jumlah uang yang disodorkan Blaugrana untuknya. Namun, yang jelas, dia menolak bukan karena uang, melainkan ingin menunjukkan komitmennya secara penuh kepada Bayern.

"Saya tak tahu seperti apa detail penawaran Barcelona untuk saya. Tetapi, benar bahwa mereka sempat ingin menginginkan saya," ujar Boateng kepada Sport Bild, Rabu 4 Maret 2015.

Boateng juga menuturkan bahwa sebelumnya, banyak pemain yang hengkang ke Barcelona demi mendapat trofi UEFA Champions League (UCL). Tetapi, pemain internasional Jerman itu menganggap situasi saat ini berbeda. Menurutnya, tim-tim lain memiliki kans sama seperti Barca.

"Saya sungguh tersanjung, saat klub seperti Barcelona menunjukkan ketertarikannya. Tapi belakangan, Anda tak lagi meninggalkan Bayern dan bergabung dengan Barcelona untuk memenangi Liga Champions. Di Bayern, saya bermain untuk satu dari empat klub terbaik dunia," lanjutnya. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Liverpool Incar Gelandang Madrid Demi Gantikan Gerrard

Arema Cronus Bawa Pulang 3 'Oleh-oleh' dari Blitar

Bek West Ham Diminta Jangan Ganggu 'Macan Tidur' Chelsea

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya