Bek Andalan Barcelona Selangkah Lagi Dapat Klub Baru

Dani Alves (kiri).
Sumber :
  • REUTERS / Darren Staples
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek sayap Barcelona, Dani Alves kemungkinan besar bakal meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti, lantaran kontraknya kedaluwarsa. Rupanya, pemain internasional Brasil itu kini sedang bernegosiasi dengan salah satu klub, di mana kata sepakat tinggal selangkah lagi dicapai.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Hal tersebut diutarakan oleh agen, yang juga merupakan mantan istrinya, Dinorah Santa Ana. Menurutnya, pemain yang telah membela Blaugrana sejak 2008 itu sudah cocok dengan salah satu klub, meski hingga saat ini belum bisa diungkap klub mana yang dimaksud.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
"Kami sudah hampir sepakat untuk bergabung dengan klub lain. Pembicaraan masih berlangsung," kata Dinorah, sebagaimana dilansir Football-Espana, Rabu 4 Maret 2015.

Kendati demikian, Dinorah juga tak menutup kemungkinan mantan suaminya bakal memperpanjang kontrak. "Dani masih mungkin (mendapat perpanjangan kontrak). Teapi, kami tak berharap banyak (pada Barca)," ucapnya. 

Tujuh musim memperkuat Blaugrana, nyaris setiap musim Alves menjadi pilihan utama dan telah meraih empat titel La Liga, dua Copa del Rey, dan dua Liga Champions. Ada pun klub yang dihubung-hubungkan dengannya adalah raksasa Premier League, Manchester United. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

Lawan Newcastle, MU Dipastikan Tanpa Van Persie

AFC Cup: Jadwal Duel Persipura Vs Bengaluru FC Tidak Berubah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya